Pages

Tuesday 18 October 2016

Kewirausahaan - Pengambilan Keputusan dan Resiko

Pengambilan Keputusan dan Resiko


Mengambil keputusan merupakan hal mutlak yang harus dilakukan oleh seorang pimpinan (leadership), begitupula dalam kehidupan sehari-hari, terkadang kita juga dihadapkan pada beberapa alternatif yang membutuhkan sebuah keputusan.



Perlu diingat, resiko bukanlah untuk dihindari tetapi dihadapi, karena sadar atau tidak setiap keputusan yang kita ambil, entah benar atau salah, baik atau buruk pastilah mengandung resiko. Hanya saja kita harus cermat dari awal, bagaimana bentuk resiko yang akan kita hadapi untuk setiap keputusan yang kita ambil, apakah termasuk resiko besar atau resiko kecil ? kemudian bagaimana mengantasipasi resiko tersebut.? Sehingga, ketika kita sudah dihadapkan pada resiko tersebut, kita tidak lagi kebingungan serta kelabakan dalam mengambil langkah atau kebijakan.


 
Dan di materi kali ini akan saya coba tampilkan, bagaimana proses pengambilan keputusan (secara teori), bagaimana proses pengambilan keputusan ketika menghadapi suatu resiko beserta kerangkanya. Untuk lebih jelasnya silahkan download dari link berikut:

DOWNLOAD PENGAMBILAN KEPUTUSAN DAN RESIKO 

0 komentar:

Post a Comment

 

Total Pageviews